AC Nebula, Solusi Ruangan Selalu Dingin, Segar, dan Harum

Solusi Ruangan Selalu Dingin

Pernahkah Sobat AQUA Elektronik merasakan, setelah seharian suntuk berkutat dengan pekerjaan dan setelah menerjang padatnya lalu lintas sore hari, hal yang ingin dilakukan adalah bersantai di ruangan kesayangan yang sejuk dan harum. Namun saat buka pintu ke ruang santai kesayangan tersebut, yang menyambut bukanlah udara sejuk, tetapi hawa yang panas dan sumpek karena AC belum dinyalakan. Tentu keadaan ini membuat Sobat AQUA Elektronik jengkel. Seandainya ada acara untuk menyalakan AC di ruangan tersebut beberapa menit sebelum sampai rumah agar udaranya sesuai harapan. Membiarkan AC menyala seharian tentu akan buat listrik boros. Mengandalkan timer pada AC bukanlah solusi tepat, mengingat kemacetan lalu lintas kadang membuat waktu tiba di rumah tak menentu, sehingga juga berisiko boros listrik. Lalu apa solusinya?

Baca juga: 5 Cara Mengoperasikan Mesin Cuci Otomatis yang Benar

Tahukah Sobat AQUA Elektronik bahwa inovasi teknologi terkini telah membuahkan sebuah penyejuk ruangan yang dapat dikendalikan dimanapun berada. Solusi tersebut berupa sebuah AC yang terhubung lewat jaringan internet demi memberi kita cara konektifitas baru ke perangkat di rumah. Berkat teknologi WiFi, kita dapat terhubung dengan penyejuk ruangan untuk menghidupkannya, bahkan mengaturnya sesuai kebutuhan kita, jadi setibanya Sobat AQUA di rumah, kamu dapat langsung menikmati kenyamanan udara sejuk tanpa harus menunggu lama lagi.

Penyejuk ruangan berteknologi WiFi ini dikenal dengan nama Nebula series. Selain didukung konektifitas jarak jauh, AC Nebula series juga punya kelebihan lain, seperti: - AQUA Fresh dan Air Fragrance - Berbeda dengan AC lain, suara yang dihasilkan penyejuk ruangan ini cukup sunyi. - Diberi penilaian empat bintang dalam efisiensi energi sehingga terbukti sangat hemat energi. Tersedia 3 varian pilihan AC Nebula series, masing-masing dengan spesifikasi AC 1 PK, 1,5PK dan 2PK, sehingga Sobat AQUA Elektronik dapat mencari sebuah penyejuk yang sesuai dengan kebutuhan ukuran ruangan dengan tepat.Dengan AC Nebula series Sobat AQUA Elektronik. Selamat tinggal panas dan sumpek dan selamat datang ruangan sejuk dan nyaman.

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003