INI DIA 5 TREND TERBARU TEKNOLOGI TV!

TV-Canggih.jpg

Menonton TV jaman sekarang sangat berbeda dengan menonton TV pada jaman dulu, saat pertama kali diluncurkan pada awal abad ke-20. Selain TV jaman dulu yang hanya bisa menghasilkan gambar hitam-putih, TV jaman sekarang telah berkembang menjadi lebih dari sekedar perabotan rumah tangga yang menghibur. Berkat dukungan teknologi canggih era modern, menonton TV sekarang telah berkembang menjadi sebuah pengalaman baru tersendiri. Teknologi terus berkembang, dan kecanggihan dari peralatan rumah tangga satu ini pun ikut dikembangkan. Yuk intip teknologi TV terbaru dari AQUA Elektronik!

1. TV terhubung internet

Melihat bahwa internet telah menjadi sebuah kebutuhan sehari-hari orang jaman sekarang, produsen TV menawarkan kemampuan untuk TV terhubung dengan dunia maya. Berbagai Smart-TV yang tersedia dipasaran dilengkapi OS Android seperti yang terdapat pada smartphone kamu sehingga TV juga bisa digunakan untuk mengupdate status medsos, kirim email, bahkan nonton video kesukaan di Youtube lho!

2. Konektifitas dengan gadget

Konektifitas nirkabel antara TV dan gadget menawarkan cara baru untuk berinteraksi dengan acara TV yang kita tonton. Acara TV dapat bekerja sama dengan pembuat aplikasi smartphone dimana pengguna dapat berinteraksi dengan yang berlangsung pada layar TV, langsung dari gadgetnya. Ini membuat penonton merasa lebih terhubung dengan acara yang mereka sedang tonton serta menawarkan sensasi baru dalam menonton TV.

3. Layar melengkung menggantikan 3D

Beberapa tahun lalu para produsen TV bersaing untuk mengeluarkan TV yang mengusung teknologi 3D, namun berkat kacamata yang harus dipakai saat menonton, tidak banyak konsumen melirik teknologi tersebut. Kini teknologi layar melengkung yang memberi penonton sensasi seperti sedang menonton di teater IMAX telah menjadi trend yang sedang dikembangkan banyak produsen TV. Layar melengkung memberi sensasi gambar yang terdapat pada layar mengitari penonton. Efek dari layar TV melengkung lebih terasa jika TV dihubungkan dengan sound system surround-sound, sehingga penonton benar-benar terasa sedang berada ditengah film tersebut.

4. Setelah UHD, teknologi HDR segera menggantinya

Layar UHD atau 4K menawarkan resolusi gambar yang paling halus, kerapatan pixel gambar jauh lebih rapat dari TV resolusi biasa. Namun yang tidak banyak konsumen tahu bahwa HDR tidaklah menawarkan resolusi yang lebih tinggi, melainkan penerangan pintar dari gambar yang dipaparkan dilayar. Jadi TV dilengkapi sebuah logika pintar yang dapat mendeteksi bagian mana dari layar membutuhkan penerangan khusus dan bagian mana yang tidak, sehingga gambar dilayar terlihat lebih hidup dan alami.

5. Teknologi OLED pada layar TV

Sobat AQUA Elektronik mungkin tidak asing dengan isitilah OLED, dan kemungkinan besar smartphone kamu sudah dilengkapi fitur tersebut. OLED, atau organic light emitting diode adalah teknologi yang menawarkan penerangan layar untuk menghasilkan gambar yang lebih hemat energy dengan kualitas yang tetap menawan. Dengan OLED, fitur HDR lebih mudah ditampilkan sehingga menghasilkan gambar yang lebih hidup.

TV-Canggih-2.jpg

Sebagian besar dari teknologi terbaru untuk dunia TV sudah dapat ditemukan pada produk AQUA Elektronik, jadi jika sobat AQUA Elektronik ingin mengganti TV-nya yang sekarang, tak perlu pusing lagi karena TV dari AQUA Elektronik sudah menawarkan teknologi yang inovatif terkini!



AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003