Canggih, AQUA Elektronik Luncurkan AC Jarak Jauh dan Kulkas Antibakteri

AQUA Elektronik Luncurkan AC Jarak Jauh dan Kulkas AntibakteriJawaPos.com - Pola hidup di era digital mendorong label produk elektronik Aqua Elektronik meluncurkan inovasi terbarunya untuk peralatan elektronik rumah tangga di Indonesia. Inovasi terbaru teknologi dari Jepang ini menghadirkan mesin cuci Aqua Duo, AC dan TV berbasis internet serta kulkas antibakteri. Sasarannya adalah untuk pengembangan segmentasi pasar kelas menengah atas.

Aqua Elektronik juga membidik pasar konsumen muslim dengan menghadirkan mesin cuci Hijab Series. Semua produk masih mengusung teknologi dari Jepang.

“Sejak diluncurkan pada tahun 2016, berbagai produk kami mendapat sambutan yang baik dari konsumen. Kami menargetkan kenaikan penjualan 20% di tahun 2017," jelas President Director Aqua Elektronik Indonesia, Kenji Sadayuki dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (3/5).

Produk berbasis internet yang diluncurkan Aqua Elektronik adalah AC Nebula Inverter yang dapat dikendalikan melalui jaringan WiFi atau jarak jauh. AC ini juga memiliki keunggulan teknologi Aqua Nano yang memiliki efek membersihkan udara dan juga memiliki bunyi yang sangat senyap. Sehingga jika seseorang lupa mematikan AC saat meninggalkan rumah, bisa dikendalikan dari jarak jauh dengan sistem aplikasi. Begitu juga saat akan pulang ke rumah, dan ingin AC sudah hidup terlebih dahulu.

Untuk kulkas, Aqua Elektronik menghadirkan kulkas 4 pintu atau Multi Door dengan kapasitas sangat besar. Kulkas ini memiliki dua tempat penyimpanan untuk bahan makanan kering dan basah sehingga buah-buahan yang kita simpan tidak cepat busuk dan sayuran tidak cepat layu. Sifatnya antibakteri yang bisa mematikan enzim untuk tidak mencemari makanan.

Untuk mesin cuci hijab series, membuat proses pencucian tidak menyebabkan hijab melayang ke atas, atau menyangkut ke bawah. Saat dicuci, posisi kain hijab berada di tengah dengan disemprotkan air dari bagian tengah yang membuat hijab cepat bersih.

“Kami masih terus memperkuat produk standard kami yang terjangkau untuk kelas menengah bawah, tetapi tetap dengan 4 produk inovatif terbaru kami yakin dapat menarik kalangan menengah ke atas. Tahun ini kami memang belum di jajaran top, tapi tahun-tahun berikutnya kami optimis," tutup Kenji.

source: http://www.jawapos.com/read/2017/05/03/127574/canggih-aqua-japan-luncurkan-ac-jarak-jauh-dan-kulkas-antibakteri

AQUA ELEKTRONIK PRODUCT SERVICE & SUPPORT

Kami dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA ELEKTRONIK Anda.

LIVE CHAT

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

CALL CENTER
BEBAS PULSA
0800 1 003 003

Senin - Jumat
07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur
08:00 - 17:00 WIB

SMS & Whatsapp

0858-1000-3003